Media Informasi sales Resmi Mobil Honda Jakarta-Bogor-Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta-Bandung Berlisensi dan terpercaya

Thursday, October 16, 2014

Honda HRV Vs Mitsubishi Outlander Vs Nissan Juke

Perbandingan Honda HRV Vs Mitsubishi Outlander Vs Nissan Juke

Honda HRV Vs Mitsubishi Outlander Vs Nissan Juke kini bersaing pada segmen crossover. Kebutuhan akan mobil semakin meningkat diantara masyarakat modern sekarang ini. Sebuah kendaraan seperti mobil memiliki fungsi utama yaitu untuk meningkatkan kualitas dari transportasi dalam hal kenyamanan dan juga efisiensi. Karena itulah, dengan memiliki dasar pertimbangan ini, seseorang dapat memilih sebuah mobil yang mana cocok berdasarkan kebutuhan mereka. Melakukan review dan perbadingan adalah suatu kewajiban.

honda hrv nissan juke
Salah satunya, paling marak diperbincangkan, adalah mengenai perbandingan Honda HRV Vs Mitsubishi Outlander Vs Nissan Juke. Ketiga mobil dikategori sama pastinya memiliki kelebihan tersendiri. Karena itulah, membandingkan ketiga produk mobil tersebut harus mulai dipertimbangkan dengan baik, terutama oleh mereka minim pengetahuan mengenai ketiga mobil tersebut.

· Yang pertama adalah mengenai Honda HRV. Honda sudah menjadi salah satu perusahaan maupun juga produsen mobil yang mana memiliki reputasi besar dan kualitas terbaik dipasaran. Dengan memperhatikan kebutuhan pasar tersebut, Honda sekarang ini mengeluarkan sebuah produk mobil yaitu HRV. Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1500cc yang mana mampu memproduksi hingga 120 hp. Jumlah tenaga tersebut tentu saja cukup untuk sebuah mobil mini SUV. Faktanya mobil HRV menggunakan mesin dari Honda Jazz. Karena itulah untuk melakukan review pada keunggulan mesin, seseorang dapat mulai melakukan review pada Honda Jazz itu sendiri.


Aspek keamanan juga menjadi keunggulan dari Honda HRV. Mobil ini menggunakan sistem keamanan airbag ganda yang aman terletak pada bagian depan dari kursi mobil serta 3 sabuk pengaman pada kursi dibaris kedua. Tujuan instalasi airbag tersebut adalah untuk memastikan bahwa sang pengguna mobil dapat meminimalisir cedera bila terjadi kecelakaan suatu hari nanti. Mengenai aspek harga, mobil tersebut dibanderol sekitar 250 hinga 350 juta. Bagi beberapa orang, harga tersebut amatlah mahal dan cukup merepotkan. Guna memperoleh harga HRV yang agak miring, pembelian pada waktu promosi dapat membantu.

Mobil Honda HRV memiliki keunggulan pada desain futuristik juga menarik. Selain itu, mobil tersebut memiliki mesin cukup mumpuni untuk mendukung kualitas dari pengemudi. Meskipun didukung oleh bermacam kelebihan, mobil jenis ini juga memiliki kelemahan, yaitu terletak pada fitur kurang bagus.

 - Yang kedua adalah mengenai mobil Outlander keluaran Mitsubishi. Tentu saja perusahaan ataupun produsen tersebut masih dianggap sebagai salah satu terbaik diantara lain. Kali ini mereka muncul dengan sebuah mobil pilihan menarik yaitu Outlander. Mobil ini secara signifikan memiliki kualitas yaitu penampilan sporty. Dengan rangka lebih ringan serta aeordinamis, mobil Outlander dapat unggul dalam hal penampilan dan juga kenyamanan dalam mengemudi. Apapun medan ditempuh, Mitsubishi Outlander takkan pernah mengalami masalah sama sekali.

Selain dari aspek penampilan, mobil tersebut memiliki kualitas lebih terutama dalam hal keamanan. Mitsubishi memiliki ide dasar dalam memproduksi Outlander difokuskan pada keamanan. Dengan fitur seperti FCM, ACC, LDW, mobil tersebut memberikan kualitas lebih pada para pengemudi untuk mendapatkan keamanan ekstra. Teknologi-teknologi tersebut memiliki fungsi tersendiri, serta dapat dipelajari dari bermacam sumber diluar sana. Semua harus paham benar mengenai kebutuhan-kebutuhan tersebut. Pembelian mobil Outlander juga sekarang ini mengalami peningkatan karena banyak kualitas ditawarkan.

Pada produksi Outlander terbaru, Mitsubishi mengeluarkan lebih banyak fitur yaitu termasuk kursi dengan kenyamanan ekstra, kontrol iklim otomatis, atap kedap UV, dan lain-lain. Tentu saja kombinasi antara style atau penampilan juga kenyamanan menjadi kunci pokok dari mobil Outlander ini. Mengenai aspek harga, tentu saja tiap dealer menawarkan preferensi yang berbeda.

Sedangkan untuk produk mobil yang ketiga adalah Nissan Juke. Mobil model ini sudah sering dijumpai pada jalanan diluar sana. Ada begitu banyak keunggulan yang ditawarkan oleh produk tersebut. Awalnya, produksi Nissan Juke berlangsung pada tahun 2012. Mobil tersebut dilengkapi mesin bertenaga 1,6 liter yang mampu memberikan tenaga sebesar 197hp atau tenaga kuda. Mengenai ukuran, mobil ini dianggap ringkas dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern akan efisiensi.

Yang menjadi keunggulan lain dari mobil Nissan Juke adalah mengenai sistem navigasinya. Terdapat bermacam keunggulan dimiliki oleh sistem tersebut dapat disesuaikan dengan keadaan lingkungan maupun jalan berbeda. Mobil tersebut juga menerapkan teknologi mesin  simpel namun bertenaga. Meskipun desainnya ataupun penampilannya belum mendapat penyegaran akan tetapi beberapa orang lain menganggapnya sebagai sebuah desain futuristik bersama mesin berkualitas.

Mobil Nisan Juke juga memiliki banyak sekali keunggulan karakter. Tampilan dinamis akan melengkapi bermacam teknologi juga fitur lengkap. Bila ditilik dari segi efisiensi mesin, mobil tersebut pastinya akan memenuhi kebutuhan banyak orang akan kekuatan juga durabilitas. Secara garis besar, banyak sekali memiliki preferensi tentang kualitas dari mobil tersebut. Dengan memperhatikan bermacam kelebihan mobil tersebut, aspek harga tentu saja takkan menjadi masalah bagi beberapa orang.

Honda HRV, Mitsubishi Outlander, Nissan Juke Kini Bersaing Dibursa Crossover Lokal

Rivalitas antara Honda HRV Vs Mitsubishi Outlander Vs Nissan Juke menjadi sangat seru diperbincangkan karena PT Honda Prospect Motor akan menghadirkan crossover terbarunya pada IIMS 2014. Pada pangsa pasar di Indonesia, sebuah model mobil seperti Honda HRV tentu saja akan mendapatkan penerimaan positif diantara para pengguna. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa mobil Honda HRV merupakan salah satu mobil Low SUV dimana telah mulai dipasarkan Authorized dealer diseluruh Indonesia.

Yang dinamakan mobil HRV adalah gabungan antara crossover maupun hatchack yakni CRV dan Jazz. Tentu saja konsep dasar diusungnya adalah SUV mirip seperti CRV. Sedangkan untuk kemampuan mesin serta dimensi memiliki kemiripan dengan Jazz. Gabungan akan membuat seseorang mengalami ketertarikan untuk membelinya. Tampilan dari HRV juga tergolong futuristik. Tentu saja masyarakat modern akan puas melihat tampilan HR-V.

Mengenai kapan mobil HRV dari Honda mampu untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, tentu saja sudah bersamaan IIMS kemarin. Mengenai pameran sudah disebutkan diatas, September adalah bulan dimana para peminat otomotif dapat menilai kualitas dari HRV secara langsung dan melihat secara detail dari dekat.

Bila diatas tadi adalah mengenai mobil HRV dari Honda masuk pasar Indonesia, lalu bagaimana dengan mobil Outlander keluaran Mitsubishi? Sebenarnya sudah banyak sekali orang ingin melakukan pembelian dari mobil tersebut untuk kebutuhan mereka. Yang menjadi fokus adalah mengenai isu kampanye recall dari Outlander. Memang benar bahwa isu potensi dan resiko kebocoran pada oli transmisi sedang hangat dibicarakan di Australia. Yang menjadi pertanyaan apakah isu tersebut dapat berpengaruh pada penjualan dan pemasaran di Indonesia?

Meskipun banyak keraguan dengan kualitas dari Mitsubishi Outlander, terlebih karena memiliki resiko kebocoran mesin, namun sebenarnya tak perlu menjadi ketakutan sama sekali. Banyak ahli sudah mengkonfirmasikan bahwa mobil Outlander dipasarkan di Indoesia sama sekali tidak ada kaitannya sama produksi diluar. Dalam aspek spesifikasi dan juga fitur, Outlander Indonesia memiliki perbedaan besar bila dibandingkan diproduksi diluar. Meskipun sama-sama dalam menggunakan setir kanan, mobil Outlander Indoesia tidak memiliki potensi kebocoran mesin.

Dengan melihat fakta diatas, tentu saja isu tentang recall merebak di Australia takkan berpengaruh pada pasar produksi mobil Outlander di Indoesia. Di Australia, Outlander menggunakan mesin diesel sedangkan di Indonesia bahan bakarnya adalah bensin. Untuk penggeraknya, Indonesia hanya menerapkan 2WD. Ini berbeda konon konsumen dinegeri Kanguru menggunakan penggerak 4WD. Dengan segala perbedaan dimilikinya, tentu saja potensi dan resiko dari tiap produksi mobil akan berbeda antara satu dengan lainnya.

Untuk produk mobil crossover Juke, sudah tentu masyarakat Indonesia mengetahui tentang popularitas. Faktanya, mobil ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Mungkin alasan pasti adalah tentang bagaimana masyarakat Indonesia amat menanggapi dengan serius mengenai keunggulan dari mobil ini. Efisiensi dan keterjangkauan amatlah signifikan dan baik. Nissan Juke pada pangsa pasar Indonesia lebih digemari pada golongan anak-anak muda. Meskipun demikian, orang sudah sepuh juga memiliki ketertarikan tersendiri terhadap mobil Nissan Juke. Alasannya adalah karena memang Nissan Juke amat nyaman dan memiliki fungsi beragam.

Selanjutnya, masyarakat Indonesia memiliki lebih banyak pertimbangan lebih banyak tentang kebutuhan dari Nissan Juke. Yang paling penting adalah mengenai aspek keterjangkauan harga. Bila dibandingkan dengan bermacam jenis mobil serupa, Juke memiliki kualitas terbaik dalam urusannya dengan harga. Dengan dan 100 jutaan, kenyamanan dan keindahan mobil Nissan Juke sudah dapat dimiliki.

Setelah aspek harga, pangsa pasar Juke di Indonesia juga dipengaruhi oleh keamanan. Meskipun sebelumnya pernah ada kabar bahwa Nissan Juke amat riskan untuk terbakar dan meledak saat terjadi benturan, pihak Nissan sudah mengembangkan peningkatan keamanan untuk meyakinkan seseorang dapat menghindari masalah tersebut.Dengan adanya komparansi antara Honda HRV Vs Mitsubishi Outlander Vs Nissan Juke tentu akan membantu konsumen memilih sesuai keinginannya.
salam otomotif

0 comments:

Post a Comment