Media Informasi sales Resmi Mobil Honda Jakarta-Bogor-Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta-Bandung Berlisensi dan terpercaya

Sunday, October 12, 2014

Mudah dikendalikan Honda HR-V


5 Kelebihan Honda HR-V yang Harus Anda Ketahui




Crossover harus mudah bermanuver dan dikendalikan. Itulah dua kelebihan  yang harus dimiliki oleh sebuah crossover. Pada jaman dahulu, sebuah SUV (moyang dari crossover), tidak begitu mudah dikendalikan. Sistem kemudi yang tidak canggih, ditopang radius putar "raksasa" membuat sesi berkendara dengan sebuah SUV menjadi tidak menyenangkan.
Seiring pejalanan waktu, penyempurnaan sistem kemudi hingga suspensi memasuki ranah SUV dan berlanjut kepada crossover. Honda HR-V memiliki jarak putar minimum 5,3 m. Jarak ini diklaim Honda akan memudahkan pengguna HR-V untuk melakukan manuver di jalan yang kecil, padat (perkotaan), atau ketika hendak memarkir kendaraan. 
Bagaimana jika dibandingkan dengan Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander. Dari data yang kami miliki, Nissan Juke memiliki radius putar 5,5 meter. Sementara Mitsubishi Outlander memiliki radius putar yang sama dengan Honda HR-V (5,3 meter).

0 comments:

Post a Comment